Jumat, 10 Desember 2010

ANYEONG CHIGUDEUL




Hallo, saya balik lagi ke dunia per-blog-an! Mian yang ga tau saya, saya juga ga eksis-eksis amat didunia blog! Cuman dulu waktu SMA gue pernah bikin blog. Dan itu juga blog pribadi tapi KINI (backsound: jeng jeng) saya mau bikin blog yang didedikasikan untuk URI OPPADEUL -> SUPER JUNIOR! Yeaaaaaaaah!!!
Blog ini bakal berisi update-an berita tentang Uri Oppadeul kadang-kadang bakal ada random story tentang dunia ke-elf-an gue! Berhubung gue punya ‘teman nyata’ (buka temen ketemu di twitter,fb,or forum lainya) dikit jadi pasti banyak cerita lucu, sedih, nyebelin, memalukan yang bakal gue share ke kalian yang lewat atau emang nge-follow gw!
Oia, kadang-kadang gue juga bakal nge-post FANFICTION. Gue ga suka plagiat, jadi isi ff gue paling karya gue dan temen-temen elf gue. Gue ga akan pernah re-post ff dari blog lain! Okeee

Semoga kalian senang baca blog saya!!
                                                                                                           
-Reskyunawoon-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how many elf's?