Sabtu, 11 Desember 2010

HE’S FINE!!



Anyong chigudeul! Hoooooooooh akhirnya saya bisa bernafas lega! Buktinya gue nulis blog ini sambil dengerin SEOUL.FM! hahaha
Pasti yang punya twitter udah pada tau deeh! URI OPPA BAIK-BAIK SAJA! Ahh seneng banget! Tadi beberapa jam yang lalu kalo ga salah jam 3 sore Yesung update twitternya (@shfly3424) dia lagi ada di Babtol’s Restaurant (His Parents Restaurant). Babtol’s lagi ngerayain 1st Anniversary! Jujur gue seneng banget kali dia rileks ama jadwalnya. Inget kan? Yesung kemaren hampir mau pingsan? Itu yang bikin gue ga bisa tenang seharian. Dan menurut gue kalo sekarang dia lagi santai-santai di restaurant punya orang tuanya berarti dia lagi HAPPY! I’m totally glad to hear that! Ini fotonya dia lagi asik ama Sunbae siapa gitu namanya (Mian lupa hehe)



Dear Yesung, aku selalu berharap SM memperkerjakan kamu layaknya manusia, Bukan robot! Kamu dan member lainnya layak mendapatkan libur dan kebebasan! Aku sangat senang mengetahui kamu baik-baik saja. Aku sangat terkejut mengetahui kamu hampir pingsan di GDA! Have Fun Oppa! Nikmati hari bebasmu ini bersama Umma dan Appa mu. Aku ingin sekali datang ke Babtol’s Restauran, tapi itu TIDAK MUNGKIN! Kau di korea aku jaaaaaaauh di jakarta T___T tapi AKU SANGAT SENANG MENGETAHUI KALAU KAMU SEDANG SENANG!

Bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

how many elf's?