Sabtu, 11 Desember 2010

WHAT HAPPEN TO YESUNG?



Yoeronbun, kalian streaming GDA (Golden Disk Award) tidak? Kemaren tanggal 9 desember 2010! Heem, gue ga mau ngebahas kenapa SUJU bisa kalah ya? Karena itu masih RUMOR dan gue sendiri juga bukanya ga mau percaya tapi mecoba untuk ga larut dalam kesedihan! Balik lagi dari judul blog gue kali ini. WHAT HAPPEN TO YESUNG??!
Gue nonton kok perfomancenya SUJU di GDA! ASLI KEREN MAMPUS! Sorry Sorry di remix ulang, kayaknya buat SS3 deh (hiks ga bisa nonton) trus BONAMANA juga ga kalah HEBOH! Tapi apa yang terjadi sebelum mereka perfomance?!! Heem, bukan mereka sih tapi Oppa gue ->> YESUNG!
Ah, emang sih pas di streamingnya ga diliatin tapi beberapa jam setelah GDA berakhir banyak bermunculan PIC dan VIDEO yang bikin gue KAGET! Kalo ga salah gue dapet dari salah satu fanbased yesung di twitter (sorry gue lupa apa namanya).

Nah ini Pic ->


AIGOOOOO, oppa gwencana? YESUNG ALMOST FAINTED! Ini pas siapa gitu lagi performe trus anak SUJU tuh pada bangun dan tepuk tangan, joget-joget. Diawal Yesung cuman tepuk tangan doang dan beberapa kali garuk-garuk kepalanya daia trus dia loncat-loncar gitu tiba-tiba dia kayak pusing trus langsung duduk. Untung ada Wookie oppa yang nolongin trus Yesung oppa bangun lagi. Dan dia tetep aplause lagi buat penyanyi yg lagi perfomance!
Gue bener-bener khwatir ama keadaannya Yesung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

how many elf's?